Sunday, January 22, 2012

15-10-11

BEST BIRTHDAY!

"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday, happy birthday, happy birthday to you!". Kata-kata ini emang pas buat post kali ini, kenapa? Ya karena gue ulang tahun. Emang sih udah lama banget, 15 Oktober 2011 lalu, tapi kenapa gue baru nge post sekarang ya? Padahal temen gue udah bikin post tentang ulang tahun gue, ga percaya? buka aja http://ndrmadinabgsy.blogspot.com/2011/10/happy-birthday-alya.html, Oke gue akuin gue bego-_-
Lanjut, sekarang gue pengen cerita. Jadi gini, best birthday gue kali ini, gue dikerjain di sekolah tanggal 14nya. Sahabat-sahabat gue pura-pura marah, terus pulangnya gue malah di lempar telor, fanta, kuah pempek, dan lain sebagainya. Alhasil, hari itu bau gue harum semerbak! (baca: amis). Besoknya, gue ga masuk sekolah, tapi acara makan-makan di Amplaz (Plaza Ambarukmo) tetep jalan. Jam 3 kita kumpul di Amplaz, gue ketemu sama Madin di depan Texas, dia suruh gue tutup mata. Sumpah gue berasa kayak apa gitu waktu di Amplaz. Gue di anterin kedepan 21. Madin bilang, "Bayarin dulu ya! Ntar di ganti, ok? Bye!". Fine gue bayarin 8 orang (termasuk gue), untung Ida sama gue waktu itu, jadi gue ga harus bayarin dia muahaha!
 Tiket Final Destination 5 udah kebeli! Film masih 30menit lagi, daripada duduk lesehan di depan theatrenya, mending makan di foodcourt. Lagi enak-enak makan, ga sadar filmnya udah mulai 5menit, gue cepetin deh makannya. Sebenernya percuma gue cepetin, tetep aja makanannya ga habis-_- Yaudah kita cepet-cepet ke 21, udah telat 15 menit sebenernya ga asik, tapi the show must go on. Asik._.
Udah ya ceritanya, nih gue kenalin temen-temen gue, ya emang sih ga ada yang kece *peace up* tapi mereka asik semua! Nih:
 Andira Madina Bagasayu
 Farida Nurjanah
Vela Shavira
Dheya Deriana
 Ini gue, Madin, Vela, Ida
 Iwayan Alexander
 Akbar Alrizki Falwi
INI KITA!
Oh iya, maaf Dzaki Iffanda ga ada fotonya, tapi orangnya yang sebelah kanan ini hehe.
Thanks ya, udah bikin ulang tahun gue yang ke 13 ini jadi "AWESOME" buat gue :)

No comments:

Post a Comment